Wednesday, April 30, 2008

Crowded week

Ahh..hampir dua mingguan ga nulis nih.
Kinda crowed lately. Banyak banget yang harus dikerjakan 2 minggu
terakhir ini.

Tapi ada hal lama yang kembali.

Sejak setahun yang lalu, gw memutuskan untuk coba mendatangkan rejeki
dari sumber berbeda dari yang gw tahu selama ini. Coba berdagang baik
online maupun offline. Konsekwensinya, banyak kerjaan yang sifatnya
investasi dalam bentuk waktu, tenaga dan uang.
Ini semua berbeda dengan apa yang dulu gw lakukan (selain ngantor
maksudnya, kalo yg ini dari dulu masih sama sampai sekarang). Dulu gw
lebih banyak mengerjakan proyek-proyek sampingan yang sifatnya jasa dan
bukan berdagang.
Nah, ini nih yang belakangan datang lagi.

Sejak dua minggu lalu, gw dan beberapa teman lama mulai mengerjakan
proyek pengembangan produk baru untuk sebuah perusahaan yang cukup
besar. Skup pekerjaannya cukup besar, mulai dari pengembangan konsep, 3D
drawing hingga ke analisa kekuatan.
Banyak kan. Makanya proyek ini benar-benar menyita waktu luang yang
sudah ga banyak.

Lucunya, kemarin itu gw terpasang ngeset ulang komputer di rumah. Maklum
karena sudah berubah orientasi, banyak tools-tools yang diperlukan sudah
tidak terinstall lagi.

Memang repot..tapi lumayanlah..
Insya Allah, rejeki dari situ bisa kami putar lagi untuk menambah modal
dagangan dan keperluan lainnya.

Cuman ada hal yang bisa dijadikan pelajaran disini.
Ada baiknya kita tidak menutup diri kita dari arah datangnya rejeki.
Kadang, ada saja datangnya dari sumber yang kita kira sudah tidak
menghasilkan lagi. Dan satu lagi, yakinlah kalau silaturahmi itu
penting. Hubungan yang baik akan membawa berkah, kalau tidak sekarang,
bisa jadi di masa depan.

In the mean time, kerjaan untuk memperbaikin online store dan blog ideee
juga harus jalan..
What a crowded week :)